Buruan Guys ! Bug Crypto di Apex Legends Mobile Muncul Dadakan di Store

Seperti yang kita tahu, Apex Legends Mobile meraih kepopuleran ketika dirilis bulan Maret 2022 lalu. Kalangan gamer cukup antusias akan game ini, ditambah dengan kehadiran dua legend baru yaitu Fade dan Rhapsody semakin membuat permainan semakin meriah. Namun, baru – baru ini, para pemain menemukan sebuah bug Apex Legends Mobile yang cukup unik. Di mana Cryptolegends berikutnya yang akan rilis muncul mendadak di store.

Lho, kok bisa belum rilis sudah muncul di store? Penasaran? Yuk simak di bawah berikut!

Kabar ini muncul ketika salah satu insider Leakers on Duty APEXMThatOneGamingBot. Melalui cuitan di Twitter, ia menanyakan bagaimana pemain lainnya bisa membeli Cryptolegend yang telah ada di versi PC dan akan menjadi karakter season selanjutnya bisa dibeli di store. Cuitan tersebut bisa kalian lihat di bawah.

Tak hanya ThatOneGamingBot saja, beberapa pemain dan konten kreator Apex Mobile lainnya juga mengalami hal serupa. Dalam game tersebut, walau Crypto dapat dibeli dengan harga 750 Syndicate Gold, sayangnya kalian tak bisa memainkan karakter satu ini di akibatkan bug.

Setelah kabar ini beredar, tim dari Apex Legends Mobile mengonfirmasi bahwa legend tersebut telah dihapus dari store karena bug tersebut. Selain itu, mereka juga berkata bahwa pemain yang sebelumnya telah membeli Crypto di game akan bisa langsung menggunakannya setelah rilis nanti.

Dengan kehadiran bug tersebut, besar kemungkinan bahwa Crypto akan menjadi legend selanjutnya untuk versi mobile ini.

Jumlah Bot Apex Legends Mobile Akan Dikurangi di Ranked Match dan Ada Optimalisasi Server

Masih berhubungan dengan game ini, meskipun banyak pujian yang diterima karena action dan dinamika gameplay-nya, tentu ada berbagai masalah yang timbul. Bot Apex Legends Mobile menjadi salah satu masalah karena kerap ditemukan bahkan saat Ranked Match. Selain itu masalah ping dan server issue juga menjadi hal yang harus diperhatikan oleh developer.

Source Link

Leave a Reply

Your email address will not be published.