Inilah Daftar Games yang Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2022

 Piala Presiden Esports 2022 akan digelar pada November 2022, diawali dengan babak kualifikasi regional mulai dari 12 September-6 Oktober mendatang.

Pada tahun ini, akan ada lima judul game yang dipertandingkan dalam turnamen Piala Presiden Esports (PPE) 2022.

Adapun kelima gim tersebut, antara lain Battle of Satria Dewa, Free Fire, Lokapala, Mobile Legends, dan satu game lokal dari sistem submission.

Layaknya kompetisi esports lainnya, atlet dan tim peserta yang menjuarai PPE 2022 akan mendapatkan trofi sekaligus uang hadih dengan total mencapai Rp 2 miliar.

Tidak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan kesempatan untuk berlaga di IESF World Championship di Bali pada Desember mendatang.

Hal itu diungkap oleh Ketua Harian PBESI Komjen Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H, dalam acara Kick Off Piala Presiden Esports 2022, di Jakarta, Rabu (10/8/2022).

“Piala Presiden Esports 2022 dapat menjadi peluang mereka untuk mengikuti turnamen esports skala dunia, IESF World Championship 2022 pada Desember mendatang,” katanya.

Rencananya, babak final turnamen esports bergengsi pada November 2022 nanti bakal digelar di Jakarta.

“PBESI mengumumkan lokasi acara utama Piala Presiden Esports (PPE) 2022 nanti akan dilaksanakan di Jakarta, karena perkembangannya diharapkan dapat merepresentasikan kehangatan Indonesia,” ungkap Bambang Sunarwibowo.

Ketua Pelaksana Piala Presiden Esports 2022 Rangga Danu Prasetyo menjelaskan, usai dilangsungkannya kick off, turnamen akan memasuki kualifikasi regional pada 12 September-6 Oktober 2022.

Source Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *